BIG365
EVO303
 Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) Online Sub Indo - INDOFILM

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023)

375 voting, rata-rata 7.2 dari 10

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023) – Saat pemeran utama dalam “Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem” karya Jeff Rowe berbicara dengan semua momentum anak-anak saya ketika mereka minum sebotol Prime—ini adalah minuman energi baru bagi mereka yang tidak tahu apa-apa—saya memikirkan perbedaannya. antara serba cepat dan hiperaktif dalam hal film semacam ini. “ Spider-Man: Ke dalam Spider-Verse” dan sekuelnya yang luar biasa memang bertempo cepat, tetapi momentumnya tepat untuk materinya. “The Mitchells vs. the Machines,” yang ditulis bersama oleh sutradara film ini, juga memuat begitu banyak hal dalam runtime-nya sehingga mustahil untuk menangkap semuanya pada penayangan pertama. Film-film tersebut cepat karena didorong oleh begitu banyak kreativitas sehingga Anda dapat melihat ide-ide mereka muncul dari layar. “Mutant Mayhem” cepat karena menurutnya memang seharusnya begitu. Ada perbedaan. Menggunakan sifat hiperaktifnya untuk menyamarkan betapa tidak banyak hal yang terjadi, “Mutant Mayhem” adalah usaha yang cukup dangkal secara tematis. Meski begitu, film ini juga memiliki visual yang sangat kuat dan suara yang cukup kreatif sehingga bisa ditoleransi di hari yang panas di bulan Agustus ketika keluarga membutuhkan teater ber-AC selama beberapa jam. Saya berharap kekacauan ini membawa sesuatu yang lebih bermanfaat.

Ya, itu cerita asal lainnya. Meskipun merupakan film ketujuh yang menampilkan karakter-karakter ini, Rowe dan rekan penulisnya Dan Hernandez , Benji Samit , Seth Rogen & Evan Goldberg kembali ke awal kisah TMNT, dibuka dengan seorang ilmuwan bernama Baxter Stockman ( Giancarlo Esposito ) yang menciptakan film terkenal tersebut. cairan yang mengubah makhluk biasa menjadi mutan. Ketika pihak berwenang menerobos masuk ke sarang bawah tanah Baxter, cairannya tumpah ke selokan, dan sisanya adalah sejarah buku komik ketika kuartet kura-kura menjadi makhluk humanoid yang berbicara cepat bernama Donatello (Micah Abbey), Michelangelo (Shamon Brown Jr. ) , Leonardo ( Nicolas Cantu ), dan Raphael (Brady Siang ).

Penggemar waralaba tahu bahwa kura-kura tidak ada artinya tanpa pemimpin mereka, Splinter ( Jackie Chan ), seekor tikus yang juga diubah oleh cairan dan menjadi ayah dari para remaja mutan setelah mengajari mereka keterampilan ninja untuk melindungi diri mereka sendiri. Splinter sangat protektif, memerintahkan anak laki-lakinya untuk menjauh dari manusia dengan cara apa pun atau berisiko diperah oleh mereka (jangan tanya). Sebuah kilas balik mengungkapkan bahwa Splinter mencoba memperkenalkan dirinya dan kura-kura kepada manusia, tetapi mereka agak ketakutan. Sekarang mereka semua tinggal di bawah tanah, saat penyu menyelinap keluar untuk mendapatkan perbekalan dan berharap mereka dapat menjalani kehidupan remaja normal di luar selokan.

Sementara itu, salah satu eksperimen Baxter memberikan respons yang sangat berbeda terhadap jurang antara ras manusia dan mutan yang kini hidup di bawah tanah. Sedangkan Splinter ingin bersembunyi, Superfly ( Ice Cube ) menginginkan sesuatu yang lebih dekat dengan balas dendam. Dia mengumpulkan sekelompok mutan yang mencakup Genghis Frog ( Hannibal Buress ), Leatherhead ( Rose Byrne ), Rocksteady ( John Cena ), Wingnut ( Natasia Demetriou ), Ray Fillet ( Post Malone ), Bebop (Seth Rogen), dan Mondo Gecko ( Paul Rudd ). Masukkan Maya Rudolph sebagai sosok misterius yang mencoba mencari penyu dan Ayo Edebirisebagai April, manusia yang berteman dengan penyu dan mencoba memperkenalkan mereka ke dunia di atas tanah, dan Anda memiliki pengisi suara yang luar biasa. Setelah Superfly dan kader makhluknya bergabung dalam aksi, “Mutant Mayhem” menjadi lebih menyenangkan secara eksponensial karena setiap aktor hebat diberikan irama suara yang menyenangkan untuk bersinar.

Visual dari “Mutant Mayhem” juga meledak ketika Superfly dan gengnya ikut bersenang-senang saat para animator membawa A-game mereka ke desain karakter kreatif yang mengingatkan materi sumber tetapi juga muncul di layar lebar. Keseluruhan film memiliki estetika “Spider-Verse” yang terlihat seperti buku komik yang menjadi hidup. Karakternya dapat berubah dari animasi sederhana yang terlihat seperti gambar tangan hingga sesuatu yang lebih mirip animasi stop-motion dan kemudian kembali lagi dengan cara yang membuat film tetap menarik secara visual.

Saya hanya berharap visual tersebut mendapat kedalaman lebih dari karakter dan alur ceritanya. “Mutant Mayhem” pada akhirnya adalah film dewasa, kisah tentang empat remaja yang menemukan kenyataan yang ingin mereka jalani di antara sikap Splinter yang terlalu protektif dan kemarahan Superfly. Meskipun itu adalah tema yang menarik, dan menyenangkan melihat versi waralaba ini menganggap serius kata “remaja”, tema ini juga cukup ringan untuk anak-anak dan orang tua mereka yang dapat menangani tema yang lebih kompleks. Rasanya seperti ada variasi dalam skrip ini yang mengambil risiko sama besarnya dengan visualnya, alih-alih berpindah dari titik A ke titik B seperti yang bisa diprediksi di buku pedoman masa depan.

Yang paling parah, walaupun kedengarannya konyol, kita sebenarnya tidak cukup belajar tentang kura-kura, yang hanya memiliki satu atau dua sifat saat mereka didorong sepanjang jalur aksi dalam film. Pemimpin de facto Leonardo adalah kru yang paling bertanggung jawab dan mulai jatuh cinta pada bulan April. Tiga lainnya bahkan nyaris tidak mendapatkan perkembangan sebanyak itu. Tentu saja, tidak semuanya bisa berupa “Mitchells” atau “Spider-Verse”, tetapi film-film tersebut didasarkan pada genre-genre yang akan datang bahkan ketika mereka berlomba-lomba melalui cerita mereka. Mungkin karena usia saya atau kurangnya asupan minuman berenergi, tapi “Mutant Mayhem” sering kali hanya terasa hiper. Situs Nonton Film Online Gratis : indofilm.tv

Oleh:
Diposting pada:
Tagline:Heroes aren’t born. They’re mutated.
Rating:PG
Kualitas:
Tahun:
Durasi: 100 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:English, 普通话
Anggaran:$ 70.000.000,00
Pendapatan:$ 135.000.000,00
Direksi: